Wednesday, November 11, 2015

Ceita Seorang Anak

11 November 2015.

Udah lama ga nulis.


Saya sudah berusia 23 tahun. Alhamdulillah, sudah mendapatkan pinangan dari kekasihku dan alhamdulillah Allah telah mempersatukan kita pada (260715).
Saya masih tinggal sama orang tua. Status pegawai pun telah tersandang di benak saya. Pegawai freelance untuk Jtv dan juga utk IOP.
Biasanya, saya selalu beraktifitas sendiri, kemana-mana dgn menggunakan motor. Tapi akhir-akhir ini saya share motor dgn keluarga. Sampai pada kondisi, kantor IOP saya memiliki event yang mewajibkan saya datang ke Salah satu hotel berbintang di kawasan manyar. Saya minta bantuan Ayah saya untuk pergi ke venue.


Perjalanan pagi hari dimulai, melewati sekolah saya dulu (SMA 4). Tiba-tiba ayah berhenti di seberang sekolah, sama seperti ketika dulu mengantar ku sekolah selalu memberhentikannya di tempat itu. 
S: kok berhenti yah?
A: lho, ayo Mbak .. Ndak sekolak tah? *sambil sedikit tertawa*
S: *aku pun tertawa* ayah onok-onok ae ..

Bahagia sekali pagi itu dapat kulewati bersama Ayah. Hehehe .. Ak terus tersenyum, tak terasa sedikit meneteskan air mata ..

Terima kasih ayah ..
Sudah menjadi lelaki terhebat untuk keluarga .. Bagaimanapun kondisi dan kapanpun, saya masih seorang anak bagi Ayah saya ☺


Sesibuk apapun aktivitas kita, kekasih saya selalu mengingatkan untuk menomorsatu-kan keluarga. Sempatkan berkumpul, bertemu, bercengkramah, hati akan lebih tenang .. Terutama untuk orang tua. Terkadang kita sibuk untuk tumbuh dewasa, tapi ingatlah bahwa orang tua juga terus menua..

Semoga kalian bahagia :)

No comments:

Post a Comment

Here i am :)

Here i am :)